loading...

Kamis, 19 Januari 2017

Mempersiapkan Gerakan Literasi



Hari Rabu (18/01/17) digelar rapat Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kab. Blitar di Rumah Joglo, Jatinom. Rapat meliputi sosialisasi rancangan program, dan persiapan workshop untuk membentuk tim media Muhammadiyah Kab. Blitar.

Dalam rapat tersebut, selain dihadiri Ketua Majelis dan Sekretaris, juga dihadiri Pak Dayat (Ketua PDM Kab. Blitar) dan Pak Taufik (Wakil ketua Bid. Dikdasmen dan Informasi).

Rapat tersebut sekaligus menindaklanjuti rencana pengelolaan website blitarmu.id, serta menyiapkan workshop untuk tim redaksi dan kontributor, yang akan bekerjasama dengan Paguyuban Srengenge.

Rencana, workshop akan digelar di Masjid MBT Pojok, Garum 12 Februari 2017 dengan peserta dari perwakilan PCM dan Ortom. Setelah workshop maka akan dibentuklah tim media.

Tim media nantinya akan mengelola media milik Muhammadiyah Kab. Blitar. Sementara ini masih terfokus ke media online. Meski sudah direncanakan untuk memiliki media cetak, serta media elektronik seperti radio komunitas. Termasuk memiliki penerbitan yang fokus menerbitkan buku-buku kajian pemikiran, keIslaman, dan keMuhammadiyahan.

Bismillah! Fastabiqul Khoirot.

My Plukme

My Plukme
Klik gambar