loading...

Sabtu, 05 Maret 2016

Isi Perut dan Isi Otak

Jum'at kemarin (4/3/16) saya sengaja Shalat Jumat di Kota, di Masjid At Taqwa Blitar. Karena biar siangnya bisa langsung ke Perpustakaan Bung Karno untuk menghadiri acara bedah bukunya Mas Nafi' Muthohirin.

Sebelum berangkat, saya makan dulu. Tidak banyak. Hanya sedikit nasi dan dua telur ceplok sambil segelas teh. Setelah shalat Jum'at (karena mempertimbangkan acara berlangsung sampai sore) saya mampir dulu ke warung gado-gado samping masjid plus segelas teh tawar.

Setelah isi perut, rencana isi otak dulu. Karena acara dimulai jam 14.00, saya datang setengah jam lebih awal biar bisa baca-baca dulu. Setelah langsung menuju lantai II, menemui Mas Nafi' Muthohirin dan Mas Khabib M. Ajiwidodo. Setelah itu isi otak lagi dengan diskusi dan bedah buku.

Setelah bedah buku, selepas shalat ashar, ternyata ada agenda makan lagi. Makan bakso samping alun-alun Kota Blitar plus satu teh botol. Komplit. Perut terisi. Otak juga terisi.

Acara bedah buku berjalan lancar. Acara tersebut atas inisiatif PC IMM Blitar. Terima kasih untuk acaranya dan makan-makannya :)

04 Maret 2016
A Fahrizal Aziz

My Plukme

My Plukme
Klik gambar